Selamat datang di doctor-viruzz blogspot.com , Serap informasi dunia terupdate saat ini. karena Semula Tau Jadi Makin Tau :: Download , tutorials , Artikel , Info ter-update , Tips , Game , dan masih banyak lagi..
The Widgipedia gallery requires Adobe Flash Player 7 or higher. To view it,

14 Jul 2011

Jenis dan Macam-macam Jomblo

Jenis dan Macam-macam Jomblo(up date)

Hem.. setelah mempelajari prilaku manusia terkait cinta, saya nemuin beberapa jenis dan macam jomblo..! (weelahh,, emang jomblo buka cabang-cabang ya..?
/ iya… makanya saya mau ngejelasin,, tapi mabro dan masbro sabar dulu,, … >>>>>>:::<<<<<< ^^


Sebelumnya jenis jomblo-jomblo ini saya dapatdari 20% pengalaman hidup saya , 30%pengalaman teman dan 50% dari orang lain..!  beberapa diantaranya sudah terbukti kebenarannya,, yah.. tinggal kalian aja yang meng-kategorikan sendiri kalian masuk ke tipe jomblo yang sererti apa..!
[tak usah bertele-tele… nih saya langsung kasih …. Selamat membaca ^^

Hemm… Jomblo..??
Type: Jomblo Sejati
            Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran, belum mengerti tentang cinta (polos), focus pikirannya hanya belajar dan belum pernah naksir siapa-siapa, Ciri-ciri: (Kacamata tebal, Penampilan tidak terjaga, Fashion berantakan dan sering keliatan ngorek Upil didepan umum.. hem… -__-‘’ :/
Type: Joblo Sniper
            Jomblo yang ini belum pernah pacaran tetapi sudah ada yang sejak lama ditaksirnya hanya saja belom berani nembak sampe sekarang, -_- ‘’ ! hemm.. Ciri-ciri : (Sering tidak kelihatan didepan umum karena kurang PD dan nyali, sering mangkal ditempat-tempat sepi, kadang membawa teropong untuk mengintai dan terlihat membawa banyak karet untuk nembak cicak didinding ^^ ckckck…
Type: Jomblo Negatif
            Yang satu ini baru jadi jomblo setelah dipecat sama pacarnya dan berada dalam suasana sedih, desprated, dikecewakan, tidak bisa terima kenyataan dan membenci yang namanya cinta. Ciri-ciri: ( Gampang sirik, sering kesel, bad mood, emosional, dan membenci film-film berbau romantis. So bagi yang lagi mesra-mesranya mohon hindari yang satu ini apalagi yang udah sabet mantan pacarnya “VERY DANGEROUSE”
Type: Jomblo Biru
            Jomblo yang satu ini baru putus pacaran resmi (sama-sama merestui) karena udah bosen atau jenuh dan lagi kosong. Ciri-ciri: (Wajah ceria seperti narapidana yang baru bebas, menikmati hidup dan menemukan kehidupannya kembali, sering terlihat hangout rame-ramean dan happy happy,, pokoknya banyak dehh…  kesimpulannya “MERDEKA”..
Type: Jomblo Hunter
            Jomblo yang satu ini menikmati kehidupan jomblonya dan sering kali gonta ganti pasangan dan joblo lagi, hunting lagi, jomblo lagi, hunting lagi,,,… dan seterusnya…. Jomblo lagi… Ciri-ciri: (Punya bakat selebriti, PD abis, daya tarik yang luar biasa, terlihat sering tebar pesona sana sini dan makanan sehar-hari : adalah Friend di Friendster, tweet, fb, Ym etc..
Type: Jomblo Error
            Jomblo ini belum pernah bisa sukses pacaran karena asal nembak seseorang gagal terus, nembak yang lain ditolak terus dan selalu naksir seseorang yang sudah ada yang punya.. kacian deh.. ^^ Ciri-ciri: (Selalu keliatan berapi-api, bernafsu, kalo kenalan langsung tawarin tunangan besoknya langsung ngajak married..) hem… welah…. !

Type: Jomblo semi final
            Jomblo yang satu ini udah lagi dekat dekatnya dengan seseorang dan hampir melepas status ke jombloannya. Ciri-ciri: (Setiap hari tak terlepas dari cermin, make up, fashion update, bodycare, rajin-rajin baca zodiac, sering senyum sendiri kalo lagi baca SMS.)

Nah seperti itulah jenis2 jomblo dijaman sekarang,, beberapa tidak saya cantumkan karena belum terbukti kebenarannya…(ohhh.. berarti yang ini sudah dijamin tepat ya..??/ emmm … menurut loe..??
 moga teman-teman manjadi JOMLO’KERS YANG SUKSES ya.. !! hehehe… ^^

sering-sering  mampir ke blog saya yah.. ( http//:www:dr-viruzz.blogspot.com )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar