Selamat datang di doctor-viruzz blogspot.com , Serap informasi dunia terupdate saat ini. karena Semula Tau Jadi Makin Tau :: Download , tutorials , Artikel , Info ter-update , Tips , Game , dan masih banyak lagi..
The Widgipedia gallery requires Adobe Flash Player 7 or higher. To view it,

23 Agu 2011

4 Tanda Komputer Terjangkit Virus Cinta



http://images.detik.com/content/2011/06/30/323/Virus-200.jpgVirus lokal bernama Siggen yang bertemakan cinta sudah mulai terdeteksi keberadaannya. Meski tidak berbahaya, namun virus ini tergolong merepotkan. 


Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk mengetahui jika komputer pengguna terjangkit virus ini, bahkan tanpa harus mengerti seluk beluk komputer, ciri-cirinya sebagai berikut.


1. Muncul beberapa file yang di simpan pada folder root setiap hard disk dengan nama file:



- %tanggal% _ TrueLove.exe, %tanggal%, menunjukan tanggal system komputer (contoh: 13 March 2011 _ TrueLove.exe)
TransparentScreenSaver...scr
Folder [kasihku]
Folder [–], folder ini akan disembunyikan
Folder [Koleksi ScreenSaver]







2. Muncul Screensaver yang akan ditampilkan secara otomatis sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Pada saat Screen Saver itu muncul user tidak dapat melakukan aktivitas di komputer sampai screensaver tersebut selesai dijalankan.


3. Tidak dapat mengakses (double click) file yang dkompresi baik menggunakan program Winzip atau Winrar dengan menampilkan pesan error.





4. Terjadi perubahan pada icon file dan type file yang mempunyai ekstensi ZIP





Virus Siggen merupakan hasil karya programer lokal yang sepertinya sedang mabuk asmara, ia tidak berani mengungkapkan isi hati kepada wanita yang dikaguminya. Hal itu terlihat dari beberapa pesan bertema cinta yang dituliskan pembuat di dalam virusnya.


sumber : detikINET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar