Selamat datang di doctor-viruzz blogspot.com , Serap informasi dunia terupdate saat ini. karena Semula Tau Jadi Makin Tau :: Download , tutorials , Artikel , Info ter-update , Tips , Game , dan masih banyak lagi..
The Widgipedia gallery requires Adobe Flash Player 7 or higher. To view it,

26 Nov 2011

"Surat ku untuk Mu"

‘Buat orang yang aku sayang’

Kamu tau gak sih apa itu arti ‘Galau’..?  Menurut aku galau itu yaitu ketika aku menghapus no hp kamu di ponsel aku, tapi aku ga bisa menghapus kenangan tentang kamu di dalamnya.. 



##   Buat orang yang s’lalu mengingatkanku untuk slalu Sholat    ###

For my Dear  ‘(Someone)’


Maafkan aku telah lancang menulis di atas selembar posting blog ini, yang spesial di tujukan hanya buat kamu seorang. Susah aku berfikir untuk membuatnya berharap  kamu melihatnya walaupun hanya sekali saja.
Ku ukir kata demi kata, dengan rasa berdegug dalam hatiku yang tak menentu. Tapi ini harus aku lakukan, karena aku tak lagi sanggup menahannya <nahan apa ya..?> lol>. Aku ingin meluapkan semua, perasaan yang kupendam sejak kita pertama berjumpa.
Perasaan ini sudah tak terbendung lagi, kecantikan kamu, tulus budi kamu, sikap lembut kamu, dan rasa cinta serta perhatian yang ada padamu membuat aku rindu pada mu. Karena engkau begitu sempurna bagi ku, hingga hanya ada kamu di setiap waktu dan hayalku.

Jika boleh aku katakan lagi "Aku Akan Slalu Ada Untukmu untuk menjaga dan mendampingimu kapanpun kamu mau karena aku sayang kamu".



                AKU
Yang  terus merindukanmu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar