Selamat datang di doctor-viruzz blogspot.com , Serap informasi dunia terupdate saat ini. karena Semula Tau Jadi Makin Tau :: Download , tutorials , Artikel , Info ter-update , Tips , Game , dan masih banyak lagi..
The Widgipedia gallery requires Adobe Flash Player 7 or higher. To view it,

5 Mar 2012

Chief river support Ivy bridge 22nm


    wah tahun ini memang benar-benar membawa perubahan besar di lingkup platform, nyatanya intel mengkonfirmasi platform netbook "Chief river" yang dapat mendukung Bridge Sandy dan Ivy bridge 22nm CPU, wooww...! ini berarti bahwa notebook akan menjual dengan baik Sandy Bridge dan Ivy Bridge prosesor pada waktu yang sama. 
   Seperti yang dapat kamu bayangkan, platform Sandy Bridge sendiri akan benar-benar terjangkau di awal 2012, dan akan
menjatuhkan harga Ion Atom secara signifikan, Sedangkan Ivy bridge 22nm CPU dengan Directx 11 akan mengambil alih memimpin kerja. Intel akan menjadikan tiga dukungan tampilan, Directx 11, grafik secara signifikan lebih cepat, USB 3.0, Display port dan HDMI 1,4. Dan tentu saja, jangan lupa fitur chace RST- (sebuah teknologi baru yang dapat membuat hard drive anda lebih cepat. Ivy bridge sendiri rencananya akan dikeluarkan Q1 2012 meskipun sejauh ini masih simpang siur tentang Ivi Bridge yang sudah menggunakan fabrikasi 22nm, namun dalam aplikasi hardware notebook sekarang juga bisa mensuport fabrikasi 22nm yang ditawarkan oleh Ivi bridge. kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari chipset baru intel.. ^^

dikutip dari majalah HARCOMEDIA vol.002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar