Selamat datang di doctor-viruzz blogspot.com , Serap informasi dunia terupdate saat ini. karena Semula Tau Jadi Makin Tau :: Download , tutorials , Artikel , Info ter-update , Tips , Game , dan masih banyak lagi..
The Widgipedia gallery requires Adobe Flash Player 7 or higher. To view it,

11 Mar 2012

Program sertifikasi IT Profesional hadir di google


  Raksaksa internet Google meluncurkan program sertifikasi bagi para professional dibidang IT (teknologi Informasi) yang bisa menunjukan kemampuannya dalam menggunakan, mengembangkan dan menjual Google Apps for Business.
Bagi yang tertarik mendapatkan sertifikasi ini harus mengikuti ujian dan
menjawab sebanyak 98 pertanyaan dalam bentuk essay atau pilihan ganda. Jika berhasil Lolos pada ujian yang berlangsung 2 jam 45 menit, anda akan menerima sertifikat dan lencana Google Apps Certified Deployment Specialist.
Sangat mudah bukan? Tunggu dulu, semua pertanyaan tentunya berkaitan dengan bidang IT yang melibatkan pengalaman para peserta selama berkecimpung dengan Google Apps for Business.
Sebelum mengikuti ujian, peserta disarankan telah mengalami pengalaman dibidang IT professional minimal 3-6 tahun dan menyelesaikan sedikitnya tiga Google Apps for Business. Penggunaan itu harus melibatkan kompleksitas teknis dan integrasi data signifikan serta migrasi bekerja.
Anda merasa tertantang..??? kini saatnya..!!

Terus UpDate berita-berita yang lainnya  hanya di sini…! , karena “Semula Tau jadi Semakin Tau”..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar