Selamat datang di doctor-viruzz blogspot.com , Serap informasi dunia terupdate saat ini. karena Semula Tau Jadi Makin Tau :: Download , tutorials , Artikel , Info ter-update , Tips , Game , dan masih banyak lagi..
The Widgipedia gallery requires Adobe Flash Player 7 or higher. To view it,

11 Mar 2012

Software Memperpanjang Waktu TRIAL

>> Software Memperpanjang waktu Trial suatu aplikasi

Bagi kamu kamu yang sering coba-coba suatu aplikasi berebasis geratisan, tetapi aplikasi itu ada masa trialnya (jangka waktu pemakaian)? jangan khawatir dulu..!  selain ada SN dan Keygen ternyata sudah dari dulu ada sebuah aplikasi yang dapat mengatur/merubah jangka watu trial (suatu software berbasis trial). Namanya aplikasinya adalah TIME STOPPER
Time Stopper bisa berlaku bagi segala macam jenis software jadi ga perlu
download satu persatu seprti SN dan Keygen yang berbeda terus tiap versinya.  walaupun ini perbuatan yang illegal tapi boleh lah dicoba..  
Sebenernya cara kerja Time Stoper  yaitu memanipulasi waktu batasan trial pabrikan menjadi (diganti) batasan waktu yang sesuai dengan keinginan kita. yah walaupun gak bisa menghilangkan masa trialnya secara permanen tetapi software yang kita track dengan Time Stopper bisa berlaku/dipakai menjadi jangka waktu yang panjang masa trialnya.
Missalnya (example):  Ada aplikasi CorelDraw yang batasan Trialnya cuman 1 minggu setelah pemakaian (dalam artian aplikasi ini Cuma bisa digunain selama 1 minggu doang, dan setelahnya aplikasi ini udah gak bisa digunain karena habisnya batasan masa trialnya). kemudian kita track sama aplikasi TimeStopper dan mengganti masa trial yang asalnya cuman bisa dipake 1 minggu diubah menjadi 5 bulan oleh kita, otomatis aplikasi Time stopper pun bekerja. dam mulai memainkan algoritmanya, sehingga hasilnya aplikasi yang kita track tadi masa trialnya bertambah menjadi 5 bulan (sesuai sama keinginan kita) dan CorelDraw pun bisa kita pakai selama 5 bulan masa trialnya…  lumayan kan .. !
Mau coba ? >>download<< dibawah ini:



atau



Terus update blog ini untuk mendapatkan info baru tiap harinya.. kareana “Semula Tau jadi Semakin Tau”.

1 komentar: