Selamat datang di doctor-viruzz blogspot.com , Serap informasi dunia terupdate saat ini. karena Semula Tau Jadi Makin Tau :: Download , tutorials , Artikel , Info ter-update , Tips , Game , dan masih banyak lagi..
The Widgipedia gallery requires Adobe Flash Player 7 or higher. To view it,

9 Sep 2012

Cara Partisi hardisk tanpa menggunakan Software

Kali ini saya mau berbagi tutorial membuat partisi hardisk tanpa perlu menggunakan software di windows 7. namun kali ini bukan teks yang akan menuntun anda. melainkan video yang telah saya buat bersama rekan-rekan saya di kampus beberapa waktu lalu..  Mulai dari tahap awal hingga akhir anda akan dituntun oleh narator kami untuk membuat partisi baru anda lebih mudah   Untuk selengkapnya Mari kita ikuti tutorial berikut :     




Bagai mana..?  mudah bukan..

Saya rasa tak perlu penjelasan tambahan dari penulis, karena seutuhnya penjelasan mengenai tutorial ini telah dituangkan kedalam video dan di desain semenarik mungkin.  
Selamat mencoba ^^ 

3 komentar:

  1. That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

    BalasHapus
  2. I saved it as a favorite it to my bookmark site list and will be checking back in the near future. Take a look at my website as well and tell me what you think.

    BalasHapus
  3. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    BalasHapus